Review

Icon

Honda CS 1


Honda CS 1

Honda CS 1

Filed under: Motorcycles, , , ,

19 Responses

  1. klo liat CS-1 gw inget ulet kepala helm….
    gede bener kepalanye

  2. aignerblack says:

    hmm,

    motore ijeh kemampo

    rezpect
    aignerblack.wordpress.com

  3. bonsoirjojo c’est la cs1

  4. jtdfefrfguiyreiugei

  5. felix says:

    fygefyefrtygfvgftuy

  6. arek suroboyo says:

    biar ult kepala helm..biar kegedean kepala…tapi…
    sekali naik mantabs…bro…

  7. deni says:

    ah motor begini aja dijual mahal…..

  8. daniel says:

    motor gini aje dijual mahal…..ga pantes

  9. ward says:

    is it in the Phil.? how much is the Price cs1?

  10. 1 says:

    cs1 itu gak bisa di bilang motor, cs1 itu SUPERBIKE bagi gw.

  11. 1 says:

    hidup HONDA !!!

  12. zakaria says:

    waw,,
    honda cs1 bener2 mtr sport bro,,
    gaya sporty lari mantap apa lagi di bawa drag wah mx ma fu mah putus,,

    • FU'ers says:

      kata sapa bro…sama2 standar aja CS-1 ngejar MX aja ngos2an apalagi sama FU jauh bro…dari mesin aja udah kalah CC teknologi masih SOHC….sedangkan FU DOHC….praktek dulu bro baru koment…jgn cm asal ngomong….

  13. Henry says:

    Asssikkkk….
    Honda Cs1 mmg bnr2 mntp…
    tarikanx dahsyat…
    Sdh d uji… dgn kls 135cc
    Hidup Honda… Is The Best..

  14. ONe_bike says:

    kalo yg 125 aja dblang mntab palagi yg 135 wuihhhhhhhhh menggiurkan bgt,,sayang ya jalanan jrg gw liat 125 ntu,,aneh sih MAHAllll lg,,,ngerogoh kocek bgt cm mo dptin 125 kyk gtu,,y msh mnding Sang Jendral SP 125,,,!!!

  15. NUGIE says:

    SIRIK TANDA TAK MAMPU!!! ITU KARENA BELUM DI COBA!!
    PLEASE,, COBA DULU MAKANYA NGOMONG OKE!!

  16. Hiday says:

    cs1 sebenernya bkan mtor sport,bagusnya bwt touring..tp klo dah d upgrade dr stdar fu ma mx jarang ada yg bisa ngunggulin.

  17. asu says:

    motor opo iki..ga jelas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: